Ilustrasi - Medcom.id.
Ilustrasi - Medcom.id.

Polisi Tangkap 2 Pengedar Sabu Jakarta

Nasional narkoba
Zakaria Habib • 10 Oktober 2019 23:55
Jakarta: Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat membekuk pengedar sabu berinisial H, 25, warga RW 12 Pekojan, Tambora, Jakarta Barat, dan FE, 31, warga Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara. Keduanya dibekuk di dua tempat berbeda, di kos-kosan wilayah Pekojan dan Penjaringan pada Rabu malam, 9 Oktober 2019.
 
Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh menerangkan, keduanya ditangkap setelah polisi mendapat informasi dari masyarakat bahwa di wilayah RW 12 Pekojan sering dijadikan tempat transaksi barang haram tersebut. Setelah digrebek dan diintrogasi, polisi menemukan ditemukan barang bukti 4 paket kecil sabu seberat 0,66 gram yang disimpan di dalam kotak permen.
 
Berdasarkan informasi tersebut polisi melakukan pengembangan dan kemudian menggerebek FE (31) di kediamannya di Jakarta Utara. Di sana petugas menemukan barang bukti sabu seberat 7,18 gram yang disembunyikan di dalam helm.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Petugas langsung menggelandang para tersangka Berikut barang bukti Kapolsek Tambora untuk penyidikan lebih lanjut," tutur Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh, Kamis, 10 Oktober 2019.
 
Atas perbuatannya kedua tersangka terancam hukuman minimal 5 tahun penjara dan terjerat Pasai 114 sub Pasal 112 Ayat 1 UURl No. 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika.
 

(DMR)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif