Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono. MI/Susanto.
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono. MI/Susanto.

Tiga Tersangka Penganiayaan Ninoy Karundeng Perempuan

Nasional Ninoy Karundeng
Candra Yuri Nuralam • 08 Oktober 2019 17:02
Jakarta: Tiga tersangka penculikan dan penganiayaan relawan Joko Widodo, Ninoy Karundeng, merupakan perempuan. Tiga tersangka itu ikut merekam dan menyebarkan video penganiayaan Ninoy.
 
"Iya, ada tiga tersangka (perempuan)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Apartemen Robinson, Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa, 8 Oktober 2019.
 
Argo tidak memerinci inisial tiga perempuan ini. Namun, dia mengatakan ketiga orang itu disangka menggunakan Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE), Pasal 170 dan 335 KUHP.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ada tiga orang yang kita kenakan UU ITE juga," ujar Argo.
 
Sebelumnya, Polda Metro Jaya menetapkan seorang pria bernama Fery sebagai tersangka dalam kasus penculikan disertai penganiayaan relawan Jokowi, Ninoy Karundeng. Polisi juga menetapkan Sekretaris Jenderal Persaudaraan Alumni (PA) 212 Bernard Abdul Jabbar sebagai tersangka.
 
Polda Metro Jaya telah menetapkan tiga belas tersangka kasus penculikan dan penganiayaan Ninoy Karundeng. Sebelas tersangka lain berinisial AA, ARS, YY, RF, Baros, S, TR, SU, ABK, IA, dan R.
 

(DRI)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif