Ilustrasi Medcom.id
Ilustrasi Medcom.id

Depresi Kehabisan Obat, Ayah di Bulukumba Tombak Istri dan Anak Hingga Tewas

MetroTV • 17 Mei 2022 16:17
Bulukumba: Diduga mengalami gangguan jiwa, seorang pria bernama Sainuddin, 53, warga desa Bontominasa , Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan tega membunuh istrinya Muliati, 51, dan anaknya, Anti, 30. Keduanya tewas ditikam dengan tombak oleh pelaku.
 
Usai menghabisi nyawa keluarganya, pelaku kemudian gantung diri dengan menggunakan seutas tali di dalam kamarnya. Kapolsek Bulukumpa, AKP Asri membenarkan kejadian tersebut. Pelaku yang membunuh istri dan anaknya lalu bunuh diri ini diduga stres. 
 
"Benar, kejadian itu terjadi pagi tadi. Korban ini terdiri dari suami, anak dan istrinya," ujar Kapolsek Bulukumpa, AKP Asri Sa'ad, Selasa, 17 Mei 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Bawa 2 Balita, Ibu di Tangerang Dibacok Begal
 
Kejadian itu bermula ketika salah satu anak korban mendengar ada suara teriakan dari dalam kamar orang tuanya, sekitar pukul 03.00 Wita. Saat didobrak pintu kamarnya, ditemukan ibu dan kakaknya sudah tergeletak bersimbah darah.
 
"Menurut informasi, pelaku stres dan kehabisan obat. Dengan habis obatnya, penyakit pelaku kambuh lalu membunuh istri dan anaknya dengan menggunakan senjata tajam. Setelah membunuh, pelaku kemudian bunuh diri dengan gantung diri," katanya.
 
Ketiga jenazah saat ini disemayamkan di rumah duka. Rencananya, ketiga jenazah itu akan dimakamkan oleh kerabat dan warga sekitar. (Muhardi)
 
(WHS)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif