Perampokan dengan modus angkutan travel. Foto: Dok/Metro TV
Perampokan dengan modus angkutan travel. Foto: Dok/Metro TV

Perampokan Dengan Modus Angkutan Travel

MetroTV • 26 Mei 2022 14:58
Cirebon: Petugas Sat Reskrim Polresta Cirebon, Jawa Barat menangkap tiga pelaku perampokan dengan modus sebagai jasa angkutan travel gelap.
 
Tiga pelaku yang ditangkap yakni Malvin Komara, Nova Prasetyo, dan Deri Arbanganto asal Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Ketiga pelaku ditangkap usai melakukan perampokan seorang warga Kabupaten Brebes yang akan kembali ke Jakarta dengan modus jasa travel.
 
Saat berada di jalan, pelaku mulai mengambil harta dan menurunkan korban di jalan. Korban ditemukan dalam kondisi tangan dan kaki terikat serta mata ditutup lakban.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Memang kalau kita melihat fakta dari hasil pemeriksaan, ini sebuah rangkaian yang memang sudah direncanakan artinya berpura-pura menawarkan travel yang akan mengangkut pemudik kemudian di tengah jalan korban diancam menggunakan senjata tajam dan dikuras semua barang-barang yang ada," kata Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, dalam tayangan Metro Siang di Metro TV, Kamis, 26 Mei 2022.
 
Dari kasus ini petugas juga menyita satu unit mobil pelaku. Sementara, uang korban sudah dihabiskan oleh para pelaku. Hasilnya, pelaku terancam hukuman 9 tahun penjara. (Paulina Wijaya)
 
(MBM)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif