Buka bersama dengan penyerahan bantuan sembako Senin, 3 Mei 2021 Istimewa
Buka bersama dengan penyerahan bantuan sembako Senin, 3 Mei 2021 Istimewa

Salurkan Bantuan, Ibas Ingatkan Tetap Semangat Melewati Era Pandemi

Nasional Partai Demokrat
Al Abrar • 04 Mei 2021 00:54
Trenggalek: Ketua Fraksi Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono menggelar buka bersama dengan penyerahan bantuan sembako Senin, 3 Mei 2021. Acara tersebut diselenggarakan di lima kabupaten di Jawa Timur. 
 
Ibas membuka sambutannya dengan mengingatkan dan mengajak semua hadirin, untuk selalu bersyukur. Meskipun saat ini bangsa Indonesia sedang dihadapkan pada pandemi covid-19 yang menekan hampir semua lini kehidupan.
 
“Kalau biasanya saya bisa berkunjung dari satu tempat ke tempat yang lain, sekarang ini saya bersyukur karena saya bisa menyapa panjenengan sedoyo di lima kabupaten sekaligus, alhamdulliah,” ucap Ibas dalam keterangan tertulisnya, Senin, 3 Mei 2021.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ibas juga menyampaikan simpatinya atas bulan Ramadan yang masih sama seperti tahun sebelumnya; pandemi yang belum berujung. Belum lagi adanya tantangan ekonomi yang kian menyulitkan dan berdampak kepada kesejahteraan kita secara keseluruhan. 
 
"Semoga tidak mengenai saudara-saudara kita yang ada di Kabupaten Dapil Jatim VII,” harap Ibas.
 
Ibas juga mengingatkan agar masyarakat bisa lebih fokus terhadap sesama. Bersama Parai Demokrat, Ibas terus berupaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. 
 
Ibas pun berharap agar gerakan peduli sesama ini bisa dilakukan secara berkelanjutan dan masyarakat bisa terus memperhatikan keadaan sekitar. Sehubungan dengan bantuan yang disalurkan, Ibas berharap agar bantuan ini bisa bermanfaat terutama di tengah Ramadan menjelang Lebaran ini. 
 
“Semoga pemberian takjil dan buka bersama ini menjadi berkah serta bantuan sembako ini bermanfaat," ujar Ibas.
 
(ALB)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif