NEWSTICKER
Kapolresta Malang Kota, Kombes Leonardus Simarmata, saat meninjau tempat kejadian perkara di Jalan Kiai Ageng Gribig, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur, Selasa 21 Januari 2020. (Foto: Medcom.id/Daviq Umar)
Kapolresta Malang Kota, Kombes Leonardus Simarmata, saat meninjau tempat kejadian perkara di Jalan Kiai Ageng Gribig, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur, Selasa 21 Januari 2020. (Foto: Medcom.id/Daviq Umar)

Polisi Pengemudi Mobil Patroli Akan Dijatuhi Sanksi

Nasional kecelakaan lalu lintas
Daviq Umar Al Faruq • 21 Januari 2020 16:49
Malang: Polsekta Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur, memastikan bakal menjatuhkan sanksi kepada personel polisi pengemudi mobil patroli yang menyebabkan kecelakaan di Jalan Kiai Ageng Gribig, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Selasa, 21 Januari 2020.
 
"Nanti kita cek, yang utama kita proses dulu terhadap pengemudinya. Kita akan berikan sanksi," kata Kapolresta Malang Kota, Kombes Leonardus Simarmata, di Malang, Selasa, 21 Januari 2020.
 
Informasi yang dihimpun, sopir mobil patroli yang menabrak empat pengendara motor yakni Aiptu QR. Leonardus mengatakan Aiptu QR saat ini tengah menjalani proses penyelidikan termasuk pemeriksaan kesehatan dan kejiwaan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Yang pasti langsung kita lakukan pemeriksaan dan kita proses bagi anggota (polisi) ini," bebernya.
 
Leonardus pun meminta maaf atas kejadian itu. Ia menjamin akan menanggung semua perawatan medis korban berikut dengan ganti rugi materiel.
 
"Korban ada empat luka-luka. Saat ini dirawat di RSSA. Terpenting, mengobati seluruh korban dan kita berikan ganti rugi," pungkasnya.
 
Mobil patroli milik Polsekta Kedungkandang, Polresta Malang Kota, Kota Malang, Jawa Timur, sebelumnya menabrak sejumlah pengendara motor di Jalan Kiai Ageng Gribig, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur, Selasa 21 Januari 2020, sekitar pukul 09.00 WIB.
 
Empat pengendara roda dua yang menjadi korban dievakuasi ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang untuk mendapat perawatan medis. Mereka yakni, Sukadi, 60; Muhammad Fahmi Fikri, 29; Aulia Fahdi, 19; dan Ardi Kusuma, 18.
 

(MEL)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif