Ruas Tol lingkar luar Jakarta (Jakarta Outer Ring Road) terendam banjir usai hujan deras mengguyur kawasan tersebut
Ruas Tol lingkar luar Jakarta (Jakarta Outer Ring Road) terendam banjir usai hujan deras mengguyur kawasan tersebut

Hujan Deras, Tol Lingkar Luar Tangerang Selatan Lumpuh Akibat Tergenang

Farhan Dwitama • 23 September 2022 21:33
Tangerang: Ruas Tol lingkar luar Jakarta (Jakarta Outer Ring Road) terendam banjir usai hujan deras mengguyur kawasan tersebut. Seperti terjadi pada ruas jalan Tol Bintaro-Serpong dan Serpong menuju Jakarta. Akibatnya, ruasa jalan tersebut tidak bisa dilalui kendaraan.
 
"Untuk sementara tidak bisa dilalui kendaraan roda empat dan atau lebih," terang Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Uci Sanusi, dikonfirmasi, Jumat, 23 September 2022.
 
Berdasarkan hasil pantauan di lokasi ruas tol Bintaro-Serpong ketinggian air mencapai 80 centimeter, terutama pada ruas KM08+00.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


BACA: Puskesmas Rawa Buntu BSD Jadi Langganan Banjir Tiap Hujan Deras
 
Selain ruas jalan Tol Bintaro-Serpong, genangan juga terjadi pada ruas akses tol Pamulang- Serpong dan Serpong-Kunciran. Pengelola Tol Bintaro Serpong Damai dalam akun Twitternya menyampaikan ruas jalan tol tersebut tidak bisa dilalui kendaraan untuk sementara.
 
"Info terkini pukul 19.54 WIB terjadi penutupan jalan untuk arah Serpong ke arah Jakarta dan arah Jakarta ke arah Serpong," ucapnya di akun resmi anak usaha PT Margautama Nusantara Tbk tersebut.
 
(NUR)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif