Bupati Malang, M Sanusi, di Halaman Pendopo Panji Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu, 28 November 2021. Dokumentasi/ istimewa
Bupati Malang, M Sanusi, di Halaman Pendopo Panji Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu, 28 November 2021. Dokumentasi/ istimewa

Rayakan Hari Jadi ke-1.261, Pemkab Malang Harapkan Kemakmuran

Nasional Pemerintah Daerah ekonomi daerah Kabupaten Malang
Daviq Umar Al Faruq • 28 November 2021 17:45
Malang: Kabupaten Malang, Jawa Timur, merayakan hari jadi ke-1.261 hari ini. Peringatan hari jadi tahun ini sama dengan tahun sebelumnya dirayakan dengan sederhana lantaran masih pandemi covid-19.
 
Bupati Malang, M Sanusi, mengatakan banyak peristiwa yang mengiringi sejarah perjalanan Kabupaten Malang. Peristiwa itu tidak hanya untuk dikenang tetapi harus dapat menjadi pengingat, penyemangat, serta pendorong untuk memberikan sumbangsih.
 
"Diiringi doa dan harapan semoga Kabupaten Malang semakin Makmur," kata Sanusi ketika memimpin Upacara Peringatan Hari Jadi ke-1.261 Kabupaten Malang di Halaman Pendopo Panji Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu, 28 November 2021.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Pria Gesek Kelamin ke Buku Doa Ditetapkan Tersangka
 
Sanusi mengajak kepada seluruh warganya untuk membangkitkan kembali semangat guyub rukun, kebersamaan dalam membangun Kabupaten Malang. Terlebih pandemi covid-19 yang terjadi selama kurun waktu dua tahun ini sangat berpengaruh dan berdampak pada berbagai sektor termasuk pertumbuhan ekonomi.
 
"Berkat semangat kebersamaan dari berbagai pihak dan juga guyub rukun masyarakat Kabupaten Malang, semua dapat dilewati dengan baik. Penanganan covid-19 di Kabupaten Malang telah menunjukkan progres yang menggembirakan dengan turunnya status PPKM dari level 3 ke level 2," jelasnya.
 
Di sisi lain Sanusi juga mengapresiasi jajaran di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malang yang selama ini telah bekerja keras dan membangun sinergi yang kuat, sehingga berhasil meraih berbagai penghargaan.
 
Atas keberhasilan tersebut, Sanusi menyampaikan terima kasih, dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap unsur penyelenggara pemerintahan, para pemangku kepentingan, dan seluruh masyarakat yang telah memberikan perhatian dan dukungan yang begitu besar terhadap penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Malang.
 
"Prestasi dan penghargaan tersebut bukanlah tujuan utama, namun demikian dengan adanya prestasi dan penghargaan yang telah diraih diharapkan dapat lebih meningkatkan semangat dan menumbuhkan etos kerja dalam melaksanakan program kegiatan dan pembangunan sehingga manfaat dan dampaknya dapat benar-benar dinikmati oleh masyarakat," ungkapnya.
 
 
 
(DEN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif