Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa saat usai mengukuhkan PJs di enam daerah di Jatim, di Gedung Negara Grahadi Surabaya. (Medcom.id/Amal)
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa saat usai mengukuhkan PJs di enam daerah di Jatim, di Gedung Negara Grahadi Surabaya. (Medcom.id/Amal)

Khofifah Tunjuk Kepala OPD sebagai Pjs di 6 Daerah

Nasional pilkada serentak Pemilu Serentak 2020
Amaluddin • 26 September 2020 10:00
Surabaya: Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengukuhkan enam pejabat eselon dua Pemprov Jatim, menjadi penjabat sementara (pjs) di enam daerah yang menyelenggarakan Pilkada Serentak 2020. Penunjukan pjs dilakukan lantaran adanya kekosongan jabatan kepala daerah yang mengikuti pilkada.
 
"Pjs harus bisa menciptakan suasana aman, tertib, dan terkendali. Semua harus dibangun bersama Forkopimda masing-masing. Saya ucapkan selamat dan bisa bekerja dengan baik," kata Khofifah, di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Jumat, 25 September 2020.
 
Adapun enam kepala organisasi perangkat daerah (OPD) Pemprov Jatim yang baru dikukuhkan yakni Kepala Bakorwil Malang Sjaichul Ghulam sebagai Pjs Bupati Malang, Asisten I Sekdaprov Jatim Ardo Sahak sebagai Pjs Wali Kota Pasuruan, dan Kepala Satpol PP Jatim Budi Santoso sebagai Pjs Bupati Blitar.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca juga:1.100 Kamar Hotel di Sumut Disiapkan untuk Isolasi OTG
 
Kemudian Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Jatim Himawan Estu Bagijo sebagai Pjs Bupati Mojokerto, Kepala Dinas Kominfo Jatim Benny Sampirwanto sebagai Pjs Bupati Trenggalek, dan Asisten II Sekdaprov Jatim Jumadi sebagai Pjs Wali Kota Blitar.
 
Khofifah mengimbau agar seluruh pjs gerak cepat terutama dalam membangun sinergi dengan Forkopimda masing-masing.

 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif