Seorang warga bunuh diri terjun ke dasar laut di Sukabumi. Foto: Dok/Metro TV
Seorang warga bunuh diri terjun ke dasar laut di Sukabumi. Foto: Dok/Metro TV

Depresi, Seorang Pria Bunuh Diri Terjun ke Dasar Laut di Sukabumi

Nasional bunuh diri depresi Sukabumi
MetroTV • 27 Januari 2022 11:46
Sukabumi: Lantaran tuntutan depresi tuntutan ekonomi, seorang warga ditemukan bunuh diri di Pantai Batu Penganten, Ujung Genteng, Sukabumi, Jawa Barat. Evakuasi oleh tim SAR berlangsung dramatis dan membutuhkan waktu hingga enam jam.
 
Korban yang berinisial IM ditemukan warga yang sedang memancing pada Rabu, 26 Januari  siang dalam kondisi mengambang dan tanpa pakaian. Korban merupakan bapak anak satu, warga Desa Ciparay, Kecamatan Jampang, Sukabumi.
 
Dalam proses evakuasi, tim SAR mengalami kesulitan karena jasad korban terombang-ambing ombak.Tim SAR membutuhkan waktu sekitar enam jam untuk mengangkat jasad dari bawah jurang.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Hasil pemeriksaan polisi tidak ditemukan kekerasan pada tubuh korban. Selain itu sepeda motor korban ditemukan di tempat kejadian.
 
"Dugaan sementara korban mengalami depresi akibat tuntutan hingga nekat mengakhiri hidupnya dengan menenggelamkan diri ke dasar laut sedalam 10 meter," ujar Presenter Metro Pagi Primetime (Vera Bahasuan) di Metro TV, Kamis, 27 Januari 2022. (Fare Alenka)
 
(MBM)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif