ilustrasi medcom.id/ Muhammad Rizal.
ilustrasi medcom.id/ Muhammad Rizal.

Aniaya Kakak Kandung, PNS di Makassar Ditangkap

Nasional penganiayaan
Muhammad Syawaluddin • 20 Januari 2020 20:58
Makassar: Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Ujung Tanah menangkap oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS), IL, 33, lantaran menganiaya kakak kandungnya sendiri.
 
Kapolsek Ujung Tanah, AKP Ridwan Saenong, mengatakan bahwa oknum PNS yang bertugas di Pemerintah Kota Makassar tersebut memukul kakak kandungnya, HPB, 38, karena kesal lantaran pakaiannya dibuang.
 
"Dia diamankan di kediamannya di Jalan Sabutung, Kecamatan Ujung Tanah," kata Ridwan di Makassar, Sulawesi Selatan, Senin, 20 Januari 2020.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ridwan menjelaskan dari hasil pemeriksaan terhadap korban, baju dibuang lantaran HPB resah dengan pakaian adiknya yang berserakan. Dia tidak suka dengan kondisi rumah yang berantakan.
 
"Si kakak (korban) tidak sanggup lihat rumah berantakan karena pakaian adiknya berserakan," jelas Ridwan.
 
Ridwan menjelaskan bahwa sebelum PNS tersebut memukul kakak kandungnya. Keduanya sempat adu mulut yang berujung pada penganiayaan. Kemarahan IL membuat warga bangun dan melaporkan hal itu kepada pihak kepolisian.
 
Dari penganiayaan saudaranya, HPB mengalami luka lecet pada bagian tangan, wajah, benjol pada bagian kepala, dan rasa sakit pada bagian dada. Akibat perbuatannya, IL kini berada di Mapolsek Ujung Tanah untuk pemeriksaan lanjutan.
 

(DEN)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif