Ilustrasi. Medcom.id/Mohammad Rizal.
Ilustrasi. Medcom.id/Mohammad Rizal.

Mahasiswi yang Hilang di Pantai Selatan Ditemukan Tewas

Nasional terseret arus
Syaikhul Hadi, Daviq Umar Al Faruq • 24 Juli 2019 10:38
Malang: Sephia Virgin, 20, ditemukan tewas setelah terseret ombak di Pantai Watu Lepek, Malang, Jawa Timur. Mahasiswi Sekolah Tinggi Informatika dan Komputer Indonesia (STIKI) Malang itu ditemukan petugas pada Selasa, 23 Juli 2019 malam.
 
Kasubsi Penanggulangan Bencana PMI Kabupaten Malang, Mudji Utomo mengatakan personel gabungan telah diturunkan untuk mencari korban sejak Senin, 22 Juli 2019 malam.
 
"Korban ditemukan sudah tidak bernyawa, korban ditemukan dengan posisi tengkurap di pasir tanpa pakaian di Pantai Wonogoro, Desa Tumpakrejo, Gedangan," kata Mudji saat dikonfirmasi Medcom.id, Rabu, 24 Juli 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Mahasiswi Hilang Terseret Ombak di Pantai Selatan
 
Lokasi ditemukannya korban berjarak lebih dari 10 kilometer dari lokasi korban terhempas ombak. Pasca ditemukan, korban yang merupakan warga Ciliwung, Kota Malang itu langsung dilarikan ke kamar mayat Rumah Sakit Saiful Anwar.
 
Sebelumnya Sephia Virgin, 20, terseret ombak saat berjalan di bibir pantai, Senin, 22 Juli 2019 sekitar pukul 17.00 WIB. Saat itu diketahui korban berencana bergabung dengan delapan temannya untuk berswafoto.
 
Korban sendiri awalnya tiba di Pantai Watu Lepek pada pukul 15.30 WIB. Korban tengah berwisata bersama delapan temannya. Setelah membayar tiket di loket wisata, rombongan mahasiswa ini langsung menuju Pantai Bengkung.
 
Baru pada pukul 17.00 WIB, rombongan menuju Pantai Watu Lepek. Namun, saat berjalan di bibir pantai, korban diduga terseret ombak. Tiba-tiba ombak besar melintas dari arah tenggara ke arah utara timur laut.
 

(DEN)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif