Lokasi temuan potongan kaki manusia di Tangsel. (Foto: Medcom.id/Farhan)
Lokasi temuan potongan kaki manusia di Tangsel. (Foto: Medcom.id/Farhan)

Kantong Plastik Isi Potongan Tubuh Manusia Bikin Geger Warga Tangerang

Nasional mutilasi di tangerang penemuan mayat kasus mutilasi
Farhan Dwitama • 19 Maret 2021 12:57
Tangerang: Warga Perumahan Japos, Kelurahan Jurang Mangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten, digegerkan dengan penemuan potongan kaki manusia dalam kantong plastik, di dekat Masjid An Nimah, Jumat pagi, 18 Maret 2021.
 
"Selesai jalan pagi diminta penjaga masjid bantu bersih-bersih untuk salat Jumat, kemudian diinformasikan penjaga masjid ada bungkusan plastik, ketika kami buka berisi potongan kaki," kata salah satu warga, Soni.
 
Atas temuan itu, dia bersama petugas masjid dan saksi lainnya langsung melaporkan temuan itu ke polisi. "Penemuannya tadi pagi sekitar pukul 07.00 WIB," lanjutnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Penuturan Soni, potongan satu kaki manusia itu, tersimpan dalam dua kantung plastik dan ditutup rapat dengan menggunakan lakban.
 
Baca juga: Gunung Sinabung Semburkan Abu Vulkanis Setinggi 700 Meter
 
"Seperti paket, pertama dibungkus plastik sampah hitam, terus didobel plastik keduanya warna kuning dan dilakban kuat, seperti paket," ucap dia. 
 
Soni menerangkan, potongan satu kaki manusia itu terlihat masih sangat utuh berikut jari-jari kaki. Hanya saja sudah berbau busuk.
 
Ia menambahkan berdasarkan keterangan dari penjaga masjid, kantong plastik itu sudah sekitar tiga hari berada di lahan kosong yang bersebelahan dengan Masjid An Nimah. 
 
"Tapi baru tadi dicek, karena mau salat Jumat, kita bersihkan," terangnya.
 
(MEL)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif