Tim SAR Gabungan Tarakan berhasil menemukan dua korban tabrakan speed boat di pelabuhan Tengkayu, Tarakan, Kalimantan Utara, Rabu, 16 Mei 2022. ANTARA/HO - Kantor Pencarian dan Pertolongan Tarakan.
Tim SAR Gabungan Tarakan berhasil menemukan dua korban tabrakan speed boat di pelabuhan Tengkayu, Tarakan, Kalimantan Utara, Rabu, 16 Mei 2022. ANTARA/HO - Kantor Pencarian dan Pertolongan Tarakan.

Dua Korban Tabrakan Speed Boat di Tarakan Ditemukan Meninggal

Antara • 18 Mei 2022 12:49
Tarakan: Tim pencarian dan pertolongan gabungan telah menemukan dua korban tabrakan speed boat di Tarakan, Kalimantan Utara, dalam kondisi meninggal.
 
Kepala Seksi Operasional Kantor Pencarian dan Pertolongan (Search and Rescue/SAR) Tarakan, Dede Hariana, mengatakan petugas melakukan penyisiran sebelum akhirnya ditemukan sudah meninggal.
 
"Korban pertama yang ditemukan adalah Fahri (12) pada pukul 10.40 WITA dalam keadaan meninggal dunia yang ditemukan dengan radius 2,5 NM dari lokasi kejadian perkara," kata Dede di Tarakan, Rabu, 18 Mei 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Dua Korban Tabrakan Speed Boat di Tarakan Masih Dicari
 
Kemudian korban kedua yang ditemukan adalah Rafik (15) juga dalam keadaan meninggal dunia pada radius 2,7 NM dari lokasi kejadian perkara pada pukul 11.10 WITA.
 
"Selanjutnya kedua korban dilakukan evakuasi ke keluarga korban," jelas Dede.
 
Dalam operasi pencarian ini melibatkan unsur pertolongan dan pencarian gabungan yang Tim Kantor SAR Tarakan, Polairud Polres Tarakan, Polairud Polda Kaltara, Senkom dan masyarakat setempat serta keluarga korban.
 
Kecelakaan speed boat di depan pelabuhan Tengkayu, Tarakan terjadi pada hari Senin, 16 Mei 2022, dimana satu korban selamat.
 
Kantor SAR Tarakan terima info Dari Kasat Polairud Polres Tarakan bahwa pada pukul 17.30 Wita telah terjadi kecelakaan kapal SB. 278 Expres bertabrakan dengan speed boat bermesin 40 PK dengan penumpang tiga orang.
 
 
 
(DEN)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif