Salah satu rumah yang terbakar di Kompleks Bumi Permai Sentosa Blok B RT07/01, Desa Palasari, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang. (Foto: Istimewa)
Salah satu rumah yang terbakar di Kompleks Bumi Permai Sentosa Blok B RT07/01, Desa Palasari, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang. (Foto: Istimewa)

Satu Keluarga Tewas Terbakar Berkumpul di Satu Ruangan

Nasional kebakaran rumah keluarga
Farhan Dwitama • 23 Oktober 2020 11:19
Tangerang: Polsek Legok, Polres Tangerang Selatan, Banten, masih menunggu hasil pemeriksaan forensik Polri terkait penyebab kebakaran rumah di Kompleks Bumi Permai Sentosa Blok B RT07/01, Desa Palasari, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, yang menewaskan lima orang anggota keluarga pasangan Saidun Sinaga dan Rianti.
 
"Penyebabnya masih menunggu pemeriksaan Labfor beberapa hari ke depan. Dugaan awal karena korsleting listrik," ucap Kanit Reskrim Polsek Legok, Iptu Fathurozi, Jumat, 23 Oktober 2020.
 
Dia menjelaskan saat ini jenazah akan segera dimakamkan oleh pihak keluarga di TPU Palasari. Lokasinya tak jauh dari kompleks perumahan tersebut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca juga:Satu Keluarga Tewas dalam Kebakaran di Tangerang
 
Polisi menyebutkan lima orang yang tewas di rumah tersebut, empat orang di antaranya berada di satu ruangan bagian belakang rumah. Sementara, satu korban atas nama Rianti, berada di area ruang tengah rumah.
 
"Empat orang terdiri dari ayah dan tiga anaknya ada di dalam kamar belakang. Sementara ibunya ada di ruang tengah rumahnya. Kemungkinan (korban) ingin keluar tapi kesulitan, karena rumahnya ini sempit, banyak barang-barang di situ," jelas Fathurozi.
 
Atas kejadian itu, lima anggota keluarga pasangan Saidun Sinaga dan Rianti tewas. Sedangkan tiga unit rumah di sekitarnya juga ikut terbakar. Selain itu kebakaran juga menghanguskan satu unit mobil dan tiga sepeda motor.
 
(MEL)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif