Ilustrasi - Medcom.id.
Ilustrasi - Medcom.id.

Pembunuhan Satu Keluarga di Serang Diduga Dilatari Dendam

Nasional pembunuhan
Hendrik Simorangkir • 15 Agustus 2019 08:02
Tangerang: Petugas gabungan dari Polres Serang Kota, Polda Banten dan tim DVI Mabes Polri mengindikasi pembunuhan satu keluarga di Kampung Gegeneng, Desa Sukadalem, Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang, Banten, dilatari motif dendam. Hal tersebut berdasarkan pemeriksaan berbagai saksi dan olah tempat kejadian perkara (TKP).
 
Dari informasi yang dihimpun polisi, keluarga tersebut sempat mendapatkan teror sebelum dibunuh. Saat ini, polisi tengah mendalami informasi tersebut dengan memeriksa handphone korban.
 
"Itu memang dapat kita simpulkan pembantaian ini serius dan ada motif dendam di belakangnya. Itu dapat saya nilai dari hasil autopsi," ujar Kasatreskrim Polres Serang Kota, AKP Ivan Adhitira, ditemui di ruangannya, Rabu, 14 Agustus 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sebanyak sembilan orang saksi, telah diperika oleh Polres Serang Kota, untuk menggali informasi pembantaian satu keluarga yang menewaskan Rustiadi, 33, dan putranya berinisial A, 4. Sementara istrinya, Siti Sadiyah, 24, berhasil selamat, meski dengan tiga tusukan di bagian punggung dan luka sobek dari bibir hingga pipi kirinya.
 
"Sebelumnya saksi kita periksa enam, sekarang bertambah ada tiga saksi lagi yang kita periksa untuk dimintai keterangan pembunuhan ini," katanya.
 
Berdasarkan hasil autopsi, dari lima tulang rusuk bagian kiri milik Rustindi, empat di antaranya hancur. Sedangkan kepala anaknya, mengalami retak, terdapat pendarahan di otak, dan posisi kepalanya bergeser.
 
"Itu memang cukup sadis karena berdasarkan hasil analisa forensik, itu hasil benda tumpul cukup keras sehingga mengakibatkan retaknya tulang tengkorak kepala anak tersebut," jelasnya.
 

(DMR)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif