Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian. (Foto: Medcom.id/Theofilus Ifan)
Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian. (Foto: Medcom.id/Theofilus Ifan)

Karawang Bekasi Diminta Buat Terobosan Tekan Penyebaran Covid-19

Nasional Virus Korona
Antonio • 13 Mei 2020 13:20
Cikarang: Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian meminta Pemerintah Kabupaten dan Kota Bekasi serta Kabupaten Karawang, Jawa Barat, melakukan terobosan untuk menekan penyebaran covid-19.
 
"Insyaallah kalau terobosan itu positif bisa menjadi model. Silakan didiskusikan, buat terobosan, dan kemudian terobosan itu untuk menjadi model di daerah-daerah lain," kata dia, di Bekasi, Selasa, 12 Mei 2020.
 
Dia menjelaskan, sebagai salah satu pusat industri, Karawang dan Bekasi memiliki peran penting dalam menyuplai logistik nasional. Namun kesehatan publik perlu tetap diperhatikan disamping perekonomian juga harus bertahan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Bekasi dan Karawang adalah salah satu daerah ekonomi yang penting dalam rantai produksi dan rantai suplai logistik nasional. Bagaimana mengatur agar industri ini ke depan tetap bisa berjalan meskipun vaksin belum ditemukan," ungkapnya.
 
"Saya mengharapkan terobosan dari otoritas di Bekasi. Dengan misi seperti itu, mampu menekan covid-19. Sehingga akhirnya melandai atau menurun drastis, ditambah dengan kesiapan kita untuk membuka ekonomi kembali agar ekonomi kita bisa pulih dan bangkit," tutupnya.
 
Baca juga:Ganjar Beri Bantuan untuk Santri yang Tetap Mondok
 

(MEL)

LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif