Gorontalo Gandeng TNI Bangun Rumah Layak Huni

Antara 24 Oktober 2018 10:12 WIB
Gorontalo Gandeng TNI Bangun Rumah Layak Huni
Ilustrasi. Medcom.id/M Rizal
Gorontalo: Pemerintah Provinsi (Pemprov) Gorontalo menggandeng Korem 133/Nani Wartabone dalam program pembangunan rumah layak huni bagi warga kurang mampu. Pembangunan tahap dua 272 rumah layak huni diresmikan peletakan batu pertama.

Kerja sama Pemprov Gorontalo-TNI ini berlangsung antara Dinas Perumahan Gorontalo dan Korem 133/Nani Wartabone. Peletakan batu pertama simbol kerja sama ini dilakukan Komandan Korem (Danrem) 133/Nani Wartabone Kolonel Czi Arnold AP Ritiauw, Rabu, 24 Oktober 2018.

Kepala Penerangan Korem 133 Kapten Fathan Ali mengatakan, pembangun rumah layak huni ini diharapkan bisa selesai pada bulan November 2018. "Jika sesuai program bisa tuntas akhir tahun 2018, warga kurang mampu sudah siap menempatinya," kata dia

Selain program ini, pada tahun 2019 nanti akan ada juga 1.000 unit rumah lagi yang akan dibangun. Kebutuhan warga yang memang harus dibantu pemerintah diharapkan bisa terpenuhi.

Sementara itu, Arnold mengajak kepada Camat dan perangkat serta masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan membantu proses pembangunan.

(SUR)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id