Ilustrasi. Medcom.id
Ilustrasi. Medcom.id

PSBB Indramayu Diperpanjang hingga 29 Mei

Nasional Virus Korona PSBB
Antara • 20 Mei 2020 19:10
Indramayu: Kabupaten Indramayuresmi memperpanjang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) mulai 20 Mei hingga 29 Mei 2020. Perpanjangan PSBB untuk mengurangi penyebaran virus korona (covid-19).
 
"Kita berharap, pelaksanaan PSBB tahap dua ini bisa menekan laju kasus covid-19 di Kabupaten Indramayu," kata Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Indramayu, Deden Bonni Koswara, di Indramayu, Jawa Barat, Rabu, 20 Mei 2020, melansir Antara.
 
Deden mengatakan perpanjangan PSBB Indramayu sesuai Surat Keputusan Gubernur Jawa Barat Nomor 443/Kep.274-Hukham/2020 tentang PSBB di Daerah Jawa Barat Dalam Rangka Percepatan Penanganan COVID-19 dan Surat Keputusan Bupati Indramayu Nomor 338/Kep.120-BPBD/2020 tentang Perpanjangan PSBB.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca:Pasien Covid-19 Sembuh di Papua Barat Bertambah 4
 
"Perpanjangan PSBB di Kabupaten Indramayu itu terhitung tanggal 20 sampai dengan 29 Mei 2020," ujarnya.
 
Deden menambahkan, pelaksanaan PSBB tahap 2 akan lebih diefektifkan, terutama di tempat-tempat kerumunan. Dia memastikan ada pemberlakuan sanksi secara humanis tapi tegas.
 
"Mohon seluruh warga masyarakat Indramayu untuk mematuhi segala peraturan yang berlaku dalam PSBB ini. Kita berharap pelaksanaan tahap 2 ini bisa menekan laju kasus di Kabupaten Indramayu," tukasnya.
 

(LDS)

LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif