Mobil milik pedangdut Via Vallen yang terbakar di gang samping rumahnya di kawasan Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (30/06/2020). (ANTARA Jatim/HO-Polda Jatim/WI)
Mobil milik pedangdut Via Vallen yang terbakar di gang samping rumahnya di kawasan Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (30/06/2020). (ANTARA Jatim/HO-Polda Jatim/WI)

Kejari Sidoarjo Tunjuk 3 JPU Kasus Pembakaran Mobil Via Vallen

Nasional Via Vallen
Syaikhul Hadi • 27 Juli 2020 19:48
Sidoarjo: Kejaksaan Negeri Sidoarjo, Jawa Timur, menunjuk tiga Jaksa Penuntut Umum (JPU) kasus dugaan pembakaraan mobil pedangdut Via Vallen.
 
Kepala Seksi Pidana Umum Kejaksaan Negeri Sidoarjo, Gatot Haryono, mengatakan sudah menerima Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan (SPDP) atas dugaan kasus pembakaran mobil Via Vallen sejak Senin, 7 Juli 2020.
 
"SPDP-nya sudah masuk, tapi berkas perkaranya belum. Tiga jaksa sudah ditunjuk untuk sidang yakni (JPU) Budi Cahyono dan kawan-kawan," ujarnya, Senin, 27 Juli 2020.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca juga:Lansia dan Anak-anak Diimbau Tak Salat Id Berjemaah
 
Insiden pembakaran mobil milik Via Vallen terjadi pada Selasa dini hari, 30 Juni 2020. Saat itu mobil Toyota Alphard warna putih bernopol W 1 VV miliknya tengah diparkir di sebelah rumah di kawasan Desa Kalitengah, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo.
 
Kepolisian Resor Sidoarjo menyebut pelaku bernama Pije, 40, asal Medan, Sumatra Utara. Kepada polisi pelaku mengaku nekat membakar sang idola lantaran kesal.
 
"Jauh-jauh datang dari Cikarang hanya untuk bertemu, tapi tidak bisa ketemu. Ditambah lagi dengan ucapan yang tidak mengenakkan hati. Itu versi pelaku," kata Kapolresta Sidoarjo, Kombes Sumardji, Rabu, 1 Juli 2020.
 
(MEL)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif