ilustrasi Medcom.id
ilustrasi Medcom.id

Pengunjung Pasar Baleendah Bandung Digegerkan Penemuan Mayat

Roni Kurniawan • 31 Mei 2022 12:23
Bandung: Pengunjung Pasar Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, dihebohkan dengan adanya temuan mayat di dalam mobil pada Selasa, 31 Mei 2022. Pihak kepolisian pun langsung mengamankan area tersebut guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.
 
Temuan mayat tersebut viral di Instagram melalui akun @infobaleendah. Nampak sejumlah petugas telah memberikan garis polisi atau police line di sekeliling mobil tersebut.
 
Mobil minibus yang tengah parkir dekat Pasar Baleendah tersebut pun menjadi perhatian warga, karena terdapat darah yang berceceran keluar melalui sela-sela pintu bagian depan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ini mayatnya pecah pembuluh darah, ditemuinnya di Baleendah, di mobil, muntah darah gitu karena pecah pembuluh darah, ini saya lagi di kamar jenazah," kata Kapolsek Baleendah, Kompol Sungkowo, saat dihubungi, Selasa, 31 Mei 2022.
 
Baca: Mayat Bayi Perempuan Terbungkus Plastik Ditemukan di Cipondoh
 
Sungkowo menuturkan dari keterangan yang didapat mayat tersebut merupakan pedagang yang akan berjualan di area Pasar Baleendah. Pedagang tersebut merupakan warga setempat yang biasa mangkal di area tersebut.
 
"Tadi pagi jam enam pagi, ditemuin di mobil, mau pergi jualan lonton padang, biasa mangkal, jadi dia sendiri, sudah berumur, sekitar 70 tahun, Dia warga Baleendah," jelasnya.
 
Sungkowo menegaskan tak ada dugaan lain yang mengarah pada penganiayaan. Menurutnya, tak ada ditemukan luka ataupun hal mencurigakan dari tumbuh mayat.
 
"Iya, itu sudah diperiksa semuanya, enggak ada apa-apa, itu pecah pembuluh darah, materi lengkap semua, jadi bukan penganiayaan, sampaikan ke teman-teman, bukan itu," ujarnya.
 
(DEN)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif