ilustrasi Medcom.id
ilustrasi Medcom.id

Empat Pembunuh Eks Kapolsek di Soppeng Menyerahkan Diri

Muhammad Syawaluddin • 12 Februari 2022 15:57
Makassar: Empat pelaku pembunuhan pensiunan polisi, Kamaruddin di Kabupaten Soppeng ditangkap oleh pihak kepolisian. Empat pelaku itu ditangkap setelah sempat kabur.
 
"Mereka menyerahkan diri," kata Kasat Reskrim Polres Soppeng, Iptu Noviarif Kurniawan, di Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan, Sabtu, 12 Februari 2022.
 
Baca: Polisi Tetapkan Tersangka Konser Musik Abai Prokes di Makassar

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Mereka menyerahkan diri ke pihak kepolisian meskipun sempat lari usai menikam korban yang merupakan mantan anggota kepolisian dan sempat menjabat sebagai kapolsek itu.
 
Keempat pelaku tersebut yakni SR, 19, ER, 21, YM, 19, dan ZN, 20.  Mereka yang merupakan warga Desa Benteng Tellue, Kecamatan Amali, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel) menyerahkan diri di Mapolres Bone.
 
Dari hasil penyelidikan dalam kasus tersebut, Kamaruddin yang pensiun berpangkat kompol tersebut meninggal usai para pelaku menikam korban pada bagian dada.
 
"Pelaku menikam pada bagian dada kanan sehingga korban meninggal dunia," jelasnya.
 
Kamaruddin sebelumnya diberitakan meninggal setelah ditikam oleh pamuda di depan rumahnya Dusun Ambanuange, Desa Ambanuange, Kecamatan Lilirilau, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan.
 
Peristiwa itu berawal saat anak korban dikejar oleh sejumlah pria menggunakan sepeda motor bersama temannya pada 9 Februari 2022, sekitar pukul 17.00 Wita.
 
Tepat di depan rumahnya, Kamaruddin mendengar ada ribut-ribut antara anaknya dan beberapa orang yang mengejarnya tersebut, sehingga keluar untuk melihat dan mendekati pelaku dan anaknya. Namun naas korban langsung ditikam oleh pelaku.
 
(DEN)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif