Gubernur Sumsel, Herman Deru, mendapatkan penyematan Brevet Wing Terbang Layang dari TNI Angkatan Udara di Lapangan Apel Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Palembang, Selasa, 29 September 2020.  Dokumentasi/ istimewa
Gubernur Sumsel, Herman Deru, mendapatkan penyematan Brevet Wing Terbang Layang dari TNI Angkatan Udara di Lapangan Apel Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Palembang, Selasa, 29 September 2020. Dokumentasi/ istimewa

Herman Deru Terima Brevet Wing Terbang Layang

Nasional gubernur penghargaan tni au
Gonti Hadi Wibowo • 29 September 2020 19:29
Palembang: Gubernur Sumatra Selatan, Herman Deru, mendapatkan penyematan Brevet Wing Terbang Layang dari TNI Angkatan Udara di Lapangan Apel Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Palembang, Selasa, 29 September 2020.
 
Herman Deru atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel menyampaikan syukur atas Penyematan Brevet Wing Terbang Layang yang telah diberikan.
 
"Penyematan ini sungguh bermakna bagi kami khususnya untuk pengembangan olahraga dirgantara di Sumsel," kata Herman Deru, Selasa, 29 September 2020.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Legislator Kota Tegal Tak Mengantongi Izin Pesta Dangdutan
 
Herman menjelaskan hal ini merupakan bentuk jalinan kerjasama yang erat antara Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) dengan Angkatan Udara Sumsel yang selama ini telah terjalin sangat baik.
 
"Kerjasama selama ini tidak hanya paca bidang kemasyarakatan saja ada juga penanggulangan bencana Karhutla dimana peran dari Angkatan Udara dalam hal Tekhnologi Penanggulangan Cuaca (TMC) sangat tinggi," jelasnya.
 
Pihaknya berharap kedepannya kerjasama ini bisa semakin erat dan akan bersama-sama menjaga kehormatan yang telah diberikan karena Angkatan Udara mempunyai muruah yang sangat baik di Sumsel.
 
"Jadi kita semua berkewajiban untuk bertanggung jawab menjaga marwah itu," ungkapnya.
 

 
(DEN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif