Ilustrasi vaksinasi. Foto: Medcom/Christan
Ilustrasi vaksinasi. Foto: Medcom/Christan

TNI AU Siapkan 5.000 Dosis untuk Vaksinasi Massal di Plaza Pondok Gede

Nasional tni au covid-19 pandemi covid-19 Vaksinasi covid-19 Penularan covid-19 PPKM Darurat
MetroTV • 28 Juli 2021 14:37
Jakarta: Sebanyak 5.000 dosis vaksin disiapkan TNI Angkatan Udara saat menggelar vaksinasi di Plaza Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat. Warga pun antusias dalam mengikuti program vaksinasi ini.
 
Warga begitu antusias mengikuti vaksinasi massal yang digelar TNI AU dari Pangkalan Udara Halim Perdana Kusuma. Meski antrian cukup panjang dan membeludak penerapan protokol kesehatan tetap terjaga dengan ketat.
 
"Vaksinasi ini menyasar khusus untuk warga Kota Bekasi sekitar Pondok Gede. Namun tidak menutup kemungkinan bagi warga di luar Bekasi," kata Presenter Metro TV Sumi Yang dalam program Metro Siang, Rabu, 28 Juli 2021.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kemudian, vaksinasi ini tidak hanya untuk orang dewasa, namun juga diperkenankan untuk anak-anak maksimal berusia 12 tahun. Vaksinasi ini digelar selama dua hari.
 
"Penyebaran covid-19 saat ini hanya dapat kita kendalikan dan kita hentikan dengan menjalankan protokol kesehatan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak serta mengikuti vaksinasi,” kata Sumi Yang. (Taris Dwi Aryani)
 
(MBM)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif