Ilustrasi - Medcom.id.
Ilustrasi - Medcom.id.

DPD NasDem se-NTT Deklarasi Dukung Surya Paloh

Nasional Partai NasDem nasdem
Palce Amalo • 05 November 2019 17:54
NTT: Sebanyak 22 perwakilan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai NasDem se-Nusa Tenggara Timur (NTT) mendeklarasikan dukungan kepada Surya Paloh untuk kembali memimpin partai tersebut.
 
Deklarasi dilakukan dalam rapat kerja wilayah (Rekerwil) di Kantor DPW Partai NasDem NTT Jalan Frans Seda, Kelurahan Fatului, Selasa malam, 5 November 2019. Deklarasi dipimpin Ketua DPW Raymundus Fernandes, dihadiri ketua, sekretaris, dan bendahara masing-masing DPD NasDem.
 
"Kami menyatakan dukungan kepada dan sekaligus meminta Bapak Surya Paloh untuk kembali menjadi ketua umum Partai NasDem," kata Raymundus Fernades.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Deklarasi dukungan kepada Surya Paloh dilatarbelakangi tiga poin. Pertama kondisi riil dan dinamika bangsa.
 
"Kedua mempertimbangkan secara matang dengan memperhatikan keinginanan masyarakat akan sosok pemimpin yang kuat," ujarnya.
 
Ketiga demi perkembangan dan kebesaran Partai NasDem ke depan di tengah tantangan yang dihadapi. Deklarasi dukungan akan dibawa ke Kongres Nasional NasDem di Jakarta.
 
Sekretaris DPW NasDem NTT Alexander Take Ofong mengatakan deklarasi diikuti 72 orang berasal dari unsur DPD dan DPW. Peserta Rapat Kerja Nasional (Rakernas) NasDem asal NTT akan bertolak ke Jakarta mulai 7-8 November 2019.
 

(LDS)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif