Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. Foto: MI/Pius Erlangga
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. Foto: MI/Pius Erlangga

Surya Paloh Sosok Berkomitmen

Nasional Partai NasDem nasdem
Gonti Hadi Wibowo • 03 November 2019 10:42
Palembang: Gubernur Sumatra Selatan Herman Deru mengaku dekat dengan sosok Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. Dia mengatakan Surya Paloh sangat mengayomi semua kader dan masyarakat.
 
"Sosok beliau itu sangat tegas dan mempunyai komitmen," ujar Herman di Griya Agung, Kota Palembang, Sumsel, Minggu, 3 November 2019.
 
Dia mengklaim dirinya sangat dekat dengan Surya Paloh. Bahkan mengakui Surya Paloh sebagai kakak

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Sudah seperti abang saya sendiri. Surya Paloh sangat mengayomi semua, baik itu kader, anggota partai, dan masyarakat luas," bebernya.
 
Herman memastikan bakal hadir pada kongres partai NasDem yang akan digelar pada 8-11 November 2019 di Kemayoran, JIExpo, Jakarta. Herman yang juga menjabat sebagai Ketua Organisasi Masyarakat (ormas) Partai NasDem ini akan mengatur jadwal agar bisa hadir di dalam kongres nanti.
 
"Ya saya pasti hadir karena saya ini ketua ormas Partai NasDem. Saya ingin sekali hadir, nanti saya akan atur kembali jadwal saya," katanya.
 
Pada Pemilihan Gubernur (Pligub) Sumsel 2018, Partai NasDem mengusung Herman Deru - Mawardi Yahya (HDMY). Pasangan HDMY ini mengalahkan tiga pasangan lainnya sehingga menjadi gubernur dan wakil gubernur terpilih Sumsel.
 
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sumsel, Syahrial Oesman, memastikan Herman Deru akan datang saat kongres partai NasDem nanti. "Iya, Gubernur Sumsel Herman Deru akan datang ke kongres nanti," singkatnya.
 

(LDS)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif