Srikandi Ganjar Provinsi Jambi. (Istimewa)
Srikandi Ganjar Provinsi Jambi. (Istimewa)

Dinilai Sudah Teruji, Srikandi di Jambi Dukung Ganjar

Nasional pemilu capres Pilpres Ganjar Pranowo Jambi
Lukman Diah Sari • 23 April 2022 00:04
Jambi: Ratusan perempuan milenial, mahasiswi, influencer, komunitas, hingga pelaku UMKM yang tergabung dalam Srikandi Ganjar Provinsi Jambi mendeklarasikan dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Mereka ingin Ganjar maju sebagai calon presiden (capres) dalam Pemilu 2024.
 
Kordinator wilayah Srikandi Ganjar di Provinsi Jambi, Fenti, menerangkan kegiatan deklarasi dibarengi dengan pemberian bantuan sembako dan coklat. Aksi sosial itu sekaligus menggambarkan Ganjar sebagai sosok yang peduli masyarakat. 
 
"Pak Ganjar peduli sampai urusan dapur. Sedangkan coklatnya simbol keromantisan Pak Ganjar," ujar Fenti usai deklarasi di Kota Jambi, Jambi, Jumat, 22 April 2022. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menurut Fenti, Ganjar layak menjadi presiden mendatang karena pengalamannya sebagai pemimpin sudah teruji. Ganjar, kata dia, pernah menjadi anggota legislatif dan kepala daerah. 
 
"Pak Ganjar kami nilai patut dan layak untuk diusung dan didukung sebagai Presiden 2024, hal ini didasari oleh track record beliau selama memimpin,” ujar Fenti. 
 
Baca: Tahapan Lengkap Pemilu Serentak 2024
 
Dia menerangkan Ganjar diibaratkan sebagai sosok pemimpin yang tak lekang zaman. Salah satunya cara Ganjar memanfaatkan media sosial untuk menyapa serta meningkatkan ekonomi masyarakat melalui program ‘Lapak Ganjar’ di Jawa Tengah. 
 
"Pak Ganjar ramah, humanis dan romantis, saya yakin Pak Ganjar mampu menghadirkan kebijakan-kebijakan yang ramah terhadap kebutuhan kaum perempuan," terang dia. 
 
Seorang peserta deklarasi, Nia, 22, menilai Ganjar sebagai sosok yang baik, pintar dan ramah kepada masyarakat. Hal itu dia ketahui karena memantau Ganjar melalui tayangan TV dan media sosial.
 
“Kalau perempuan kan memakai perasaan yah, jadi lihat Pak Ganjar ramah itu mencuri perhatian kami di sini,” ungkap alumnus Ilmu Kesehatan, Universitas Jambi ini. 
 
(LDS)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif