Polres Tangerang Selatan mendirikan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) mini di pos pelayanan jalur mudik Bitung, Tangerang.
Polres Tangerang Selatan mendirikan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) mini di pos pelayanan jalur mudik Bitung, Tangerang.

Polres Tangsel Dirikan SPBU Mini di Jalur Mudik Bitung Tangerang

Nasional ramadan Lebaran 2022 Info Mudik Mudik 2022
Hendrik Simorangkir • 28 April 2022 17:33
Tangerang: Polres Tangerang Selatan mendirikan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) mini di pos pelayanan jalur mudik Bitung, Tangerang. SPBU yang dibuat itu sebagai antisipasi pemudik kehabisan bahan bakar di jalan yang dinilai dapat menyebabkan kemacetan.
 
"Karena terbatasnya jumlah kapasitas, maka pom bensin mini ini kita prioritaskan pemudik yang kehabisan bensin, atau mendekati habis bensin," ujar Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Dicky Sutarman, Kamis, 28 April 2022.
 
Dicky mengimbau kepada masyarakat yang hendak pulang ke kampung halaman untuk bisa memeriksa kesehatan sebelum melakukan perjalanan mudik. Selama berkendara, masyarakat juga diminta untuk tidak terburu-buru yang membahayakan pengguna jalan lain.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kemudian memastikan kondisi kendaraan yang akan dikemudikan harus dalam kondisi yang baik serta fit untuk dikendarai," katanya.
 
Masyarakat juga diminta untuk memeriksa kembali kondisi rumah sebelum bepergian saat melakukan perjalanan mudik Lebaran 2022.
 
"Karena yang paling terpenting adalah keluarga anda menunggu anda dikampung halaman dengan selamat," jelasnya.
 
 
 
(ALB)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif