Relawan memperkenalkan Erick Thohir sebagai calon presiden (capres) 2024 kepada warga Kenjeran, Surabaya, Kamis, 21 April 2022. Dokumentasi/ istimewa
Relawan memperkenalkan Erick Thohir sebagai calon presiden (capres) 2024 kepada warga Kenjeran, Surabaya, Kamis, 21 April 2022. Dokumentasi/ istimewa

Erick Thohir Diperkenalkan Sebagai Capres 2024

Nasional Pilpres Erick Thohir Pemilu 2024
Deny Irwanto • 21 April 2022 20:41
Surabaya: Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir, diperkenalkan oleh relawan sebagai calon presiden (capres) 2024 kepada warga Kenjeran, Surabaya.
 
Sambil menggelar aksi sosial, relawan Konco Erick Thohir terus bergerak meraih dukungan warga untuk memuluskan langkah pada 2024.
 
"Aksi sosial Konco Erick Thohir Berbagi ini adalah salah satu upaya kami bersilaturahmi kepada masyarakat untuk menyosialisasikan terkait sosok pemimpin peduli, amanah dan bekerja nyata untuk masyarakat yakni Pak Erick Thohir," kata Koordinator Aksi Konco Erick Thohir Berbagi, Samiadi Santoso, di Surabaya, Kamis, 21 April 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Srikandi Kaltim Siap Sosialisasikan Ganjar ke Masyarakat
 
Dia menjelaskan aksi sosial berbagi sembako ini sebagai salah satu bentuk komitmen Konco Erick Thohir untuk terus bergerak menebar kebaikan. Terlebih aksi ini dilakukan di Bulan Suci Ramadan yang penuh rahmat dan berkah.
 
"Komitmen kami dari awal sudah jelas, akan terus bergerak tanpa henti menyosialisasikan Pak Erick Thohir kepada masyarakat di akar rumput dengan tujuan, di samping mencari berkah dan ridho Allah SWT di Bulan Suci Ramadhan, sekaligus menyosialisasikan Bapak Erick Thohir sebagai calon presiden mendatang,” jelas Samiadi.
 
Dukungan masyarakat Jatim, menurut Samiadi akan menjadi modal sosial bagi Erick Thohir. Dukungan masyarakat akan menjadi bekal yang melengkapi pengalaman dan kapabilitas Erick Thohir untuk maju dalam Pilpres 2024.
 
“Insyaallah dengan berbagai dukungan dari masyarakat, Pak Erick Thohir mau menjadi calon pemimpin negara ini seperti yang kita harapkan,” ungkap Samiadi.
 
(DEN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif