Suasana di depan sebuah kamar di Apartemen Skylounge, lokasi penemuan jenazah pilot, Senin 13 Juni 2016, MTVN - Farhan Dwi
Suasana di depan sebuah kamar di Apartemen Skylounge, lokasi penemuan jenazah pilot, Senin 13 Juni 2016, MTVN - Farhan Dwi

Polisi Pastikan Pilot Tewas di Apartemen karena Sakit

Nasional penemuan jenazah
Farhan Dwitama • 14 Juni 2016 11:30
medcom.id, Tangerang: Pilot Nam Air (sebelumnya ditulis Sriwijaya Air) ditemukan tak bernyawa di sebuah kamar di Apartemen Skylounge, Kota Tangerang, Banten. Kepolisian memastikan pilot bernama Sjaiful Salam meninggal karena sakit.
 
Baca: Pilot Sriwijaya Air Ditemukan tak Bernyawa di Apartemen
 
Kapolsek Neglasari Kompol Trisno menerangkan rekan sekamar yang menemukan Sjaiful tak bernyawa di ranjangnya kemarin malam. Saksi lalu melaporkan kejadian itu ke kepolisian setempat.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Namun, hasil pemeriksaan tak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh jenazah. "Selain itu, di kamarnya juga ditemukan dua jenis obat," kata Trisno, Selasa (14/6/2016), yang enggan merinci jenis obat tersebut.
 
Trisno mengatakan rekan satu kamar berusaha menelepon Sjaiful berulang kali. Namun Sjaiful tak menjawab telepon. Sjaiful pun tak membalas pesan singkat atau SMS.
 
"Kemudian Senin sore, rekan sekamarnya mendatangi apartemen dan menemukan Sjaiful dalam kondisi tak bernyawa," ujar Trisno.
 
Setelah pemeriksaan di RSUD Tangerang, jenazah dibawa ke rumah keluarganya di Surabaya, Jawa Timur.

 
(RRN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif