ilustrasi Medcom.id
ilustrasi Medcom.id

Bupati Magetan Isolasi Mandiri

Nasional Virus Korona covid-19 pandemi covid-19
Clicks.id • 12 Januari 2021 15:57
Magetan: Bupati Magetan Suprawoto melakukan isolasi mandiri di rumah dinasnya, di Pendopo Surya Graha, Selasa 12 Januari 2021. Hal itu ia lakukan setelah istrinya, Suharti, dinyatakan positif terpapar covid-19.
 
"Istri saya terpapar virus tersebut setelah kontak erat dengan saudaranya yang positif covid-19," kata Suprawoto, melansir Clicks.id, Selasa, 12 Januari 2021.
 
Suharti kini masih dalam perawatan di RSU Sayidiman Magetan, Jawa Timur. Tampak, rumah dinas tersebut terlihat sepi, hanya terlihat beberapa pegawai yang masih masuk.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Ponpes di Malang Dilarang Menerima Kunjungan Wali selama PPKM
 
Suprawoto  menuturkan, mulai melakukan isolasi mandiri dan bekerja dari rumah pada 8 Januari 2021. dirinya melakukan isolasi mandiri. Sebab sang istri ada gejala demam, dan setelah dilakukan swab dan hasilnya positif terpapar covid-19.
 
Karena dirinya kontak erat dengan istrinya, Suprawoto kemudian melakukan swab pertama dengan hasil negatif. Hari ini, Suprawoto kembali melakukan swab untuk kedua kalinya.
 
"Semoga hasil yang kedua juga negatif," katanya.
 
Dia meminta masyarakat untuk mendoakan istrinya yang kini dirawat, agar segera puluh. Bupati juga meminta masyarakat untuk menjaga prtokol kesehatan agar melewati pandemi covid 19 dengan baik, melindungi saudara.
 
(LDS)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif