Perlintasan jalan sebidang. Foto: dok MI/Ramdani.
Perlintasan jalan sebidang. Foto: dok MI/Ramdani.

Ditabrak Kereta Api, 2 Penumpang Minibus Selamat

Antara • 23 Maret 2022 18:40
Cianjur: Sebanyak dua penumpang mobil yang tertabrak Kereta Api Siliwangi rute Sukabumi-Cianjur, selamat. Peristiwa ini terjadi di pelintasan kereta api tanpa palang pintu di Desa Selajambe, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat.
 
"Mobil rusak parah, terutama di bagian depan. Pengemudi dan penumpang selamat karena yang tertabrak bagian depan," kata Kepala Kepolisian Sektor Sukaluyu AKP Yayan Suharyana di Cianjur, Rabu, 23 Maret 2022.
 
Ia menjelaskan kecelakaan tersebut terjadi ketika mobil yang dikemudikan Dede Andriyana (42) melewati pelintasan sebidang di Desa Selajambe. Pengemudi tidak tahu ada kereta yang akan melintas sehingga meneruskan perjalanan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ketika bagian depan mobil baru masuk perlintasan, tiba-tiba langsung dihantam kereta api yang melintas dari arah Cianjur menuju Ciranjang," kata Yayan.
 
Baca: Polisi Usut Penyebab Tabrakan 4 Kendaraan di Cipete Raya
 
Kendaraan yang mereka tumpangi ringsek di bagian depan. Warga yang berada di sekitar pelintasan kereta api mengatakan bahwa kendaraan nahas tersebut melaju dengan kecepatan sedang saat melewati pelintasan tersebut.
 
"Warga mendengar suara benturan yang cukup keras dan mendapati minibus yang baru melintas dihantam kereta dari arah Cianjur menuju Ciranjang," ujarnya.
 
(NUR)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif