Ilustrasi. (Foto: Medcom.id)
Ilustrasi. (Foto: Medcom.id)

Pasien Positif Korona di Kota Solo Tersisa 6 Orang

Nasional Virus Korona
Triawati Prihatsari • 11 Mei 2020 19:55
Solo: Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Solo, Jawa Tengah, menyebut sebanyak lima pasien positif virus korona di wilayahnya telah sembuh, Senin, 11 Mei 2020.
 
"Per hari ini jumlah pasien terkonfirmasi positif korona warga Solo tinggal enam orang. Saat ini mereka menjalani perawatan intensif di rumah sakit," ujar Ketua Pelaksana Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Solo, Ahyani.
 
Menurut Ahyani, total pasien positif korona yang sembuh di Kota Solo mencapai 17 orang. Sedangkan total jumlah pasien positif korona mencapai 27 orang. Dari jumlah itu, empat di antaranya meninggal.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca juga:5 Ruas Jalan Utama di Tangsel Dialihkan Mulai Malam Ini
 
“Jumlah pasien dalam pengawasan (PDP) yang sembuh juga bertambah 12 orang. Total, ODP sembuh 104 orang, sedangkan PDP sebanyak 147 orang. Sekarang tinggal 18 PDP yang dirawat di RS dengan penambahan dua orang hari ini," beber dia.
 
Di sisi lain, jumlah orang dalam pengawasan (ODP) mencapai 525 orang yang terdiri dari empat orang rawat inap di rumah sakit, 36 orang rawat jalan, 40 orang dilakukan pengawasan di bawah puskesmas, sedangkan sisanya masih dipantau.
 
"Progres selama tiga hari terakhir ini cukup bagus, tidak ada penambahan pasien positif tapi yang sembuh bertambah. Semoga kondisinya seperti ini terus sehingga kurvanya menurun terus," pungkasnya.
 

(MEL)

LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif