Suasana kediaman pasutri diduga korban pembunuhan Perumahan Giri Loka BSD, Tangerang Selatan, Banten. (Foto: Medcom.id/Farhan)
Suasana kediaman pasutri diduga korban pembunuhan Perumahan Giri Loka BSD, Tangerang Selatan, Banten. (Foto: Medcom.id/Farhan)

Kapak dan Korek Pistol Ditemukan di Lokasi Temuan Jasad Pasutri WNA

Nasional pembunuhan pasutri penemuan mayat penemuan jenazah kriminalitas jalanan
Farhan Dwitama • 13 Maret 2021 17:35
Tangerang: Polisi mendapati kapak dan korek api yang menyerupai pistol di rumah pasutri diduga korban pembunuhan di Perumahan Giri Loka 2 BSD, Tangerang Selatan, Banten. Saat ini, pelaku telah berhasil diidentifikasi dan dalam pengejaran polisi. 
 
"Dari TKP kita mendapatkan beberapa barang bukti, ada senjata sebenarnya korek api menyerupai senjata, dan kapak yang diduga digunaan untuk melakukan hal itu," kata Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Angga Surya Saputra di Mapolres Tangsel, Sabtu, 13 Maret 2021.
 
Dari kejadian itu, kedua korban mengalami sejumlah luka pada bagian leher dan badan. Namun, Polisi belum dapat memastikan luka yang diderita korban hingga menyebabkan keduanya meninggal.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Untuk luka kita harus bicara berdasarkan fakta, harus tunggu hasil autopsi tapi kalau kasat mata memang ada luka beberapa. Bagian parah di bagian bawah leher," jelas dia.
 
Baca juga: Gubernur DIY Imbau Lansia Tak Perlu Takut Divaksin
 
Dari lokasi kejadian, polisi menduga tidak ada barang yang hilang dari rumah korban. Namun, saat ini polisi masih fokus mengejar terduga pelaku.
 
"Barang hilang sementara belum ada setelah kita cek," jelas dia.
 
Di sisi lain, polisi telah memeriksa tiga orang saksi dari lokasi kejadian. Mereka yakni asisten rumah tangga (ART) dan dua orang yang ditemui korban.
 
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif