Balai Kota Bogor. (Foto: ANTARA/Riza Harahap)
Balai Kota Bogor. (Foto: ANTARA/Riza Harahap)

PSBMK Kota Bogor Berlanjut hingga 8 Januari

Nasional Virus Korona perayaan natal dan tahun baru natal dan tahun baru Pencegahan Covid-19 Protokol Covid-19
Antara • 22 Desember 2020 23:59
Bogor: Pemerintah Kota Bogor, Jawa Barat, memperpanjang kembali penerapan pembatasan sosial berskala mikro dan komunitas (PSBMK) selama 17 hari, mulai 23 Desember 2020 hingga 8 Januari 2021, dengan adanya pengetatan pada peringatan Natal dan tahun baru.
 
Keputusan perpanjangan PSBMK diputuskan oleh Wali Kota Bogor Bima Arya melalui Surat Keputusan Wali Kota Bogor Nomor: 440.45-911 tahun 2020, pada Selasa, 22 Desember 2020, setelah dilakukan rapat evaluasi PSBMK di Balai Kota Bogor.
 
Rapat evaluasi dipimpin Wali Kota Bogor Bima Arya yang dihadiri Wakil Wali Kota dan jajaran pimpinan organisasi perangkat daera (OPD).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca juga: Khofifah Beri Selamat untuk Risma
 
Sebelumnya, Satuan Tugas Penanganan Covid-19 dan Forkopimda Kota Bogor telah melakukan koordinasi dengan pengurus Persatuan Gereja Indonesia (PGI) Kota Bogor terkait dengan perayaan Natal dan Tahun Baru 2021 pada pandemi virus korona.
 
Menurut Bima Arya, peringatan Natal 2020 harus menyesuaikan dengan kondisi pandemi covid-19.
 
Satgas Penanganan Covid-19 dan Forkopimda Kota Bogor telah berkoordinasi dengan PGI Kota Bogor agar gereja melakukan pembatasan jemaat dan kapasitas ibadah.
 
"Jemaat yang bisa hadir langsung ke gereja hanya mereka yang sudah mendaftar ke pengurus gereja. Pada malam Natal, ibadahnya mungkin hanya sekali saja. Tidak ada perayaan Natal yang berlebihan," katanya, Selasa, 22 Desember 2020.
 
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif