Jalan Raya Porong yang terendam banjir beberapa waktu lalu. Antarajatim/SI/IS
Jalan Raya Porong yang terendam banjir beberapa waktu lalu. Antarajatim/SI/IS

Populer Daerah, Ganjar Ingin Rest Area Dikelola Warga Hingga Penutupan Jalan Raya Porong

Nasional perampokan bencana banjir kelompok bersenjata di papua Ganjar Pranowo
Deny Irwanto • 24 Februari 2021 07:45
Jakarta: Sejumlah peristiwa terjadi di berbagai wilayan Indonesia dan dirangkum kanal Daerah Medcom.id pada Selasa, 23 Februari 2021. Peristiwa pertama ada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo meminta pengelola jalan tol di wilayah Jateng mengizinkan masyarakat mengelola tempat istirahat.
 
Kedua ada oknum Polri yang diduga menjual senjata api rakitan laras panjang kepada tersangka WT alias J, demi keuntungan pribadi. Ketiga ada perampok bercelurit todong remaja saat sedang bermain bersama (mabar) game online.
 
Keempat ada sebagian kompleks Kantor Gubernur Jawa Tengah di Jalan Pahlawan Kota Semarang, Selasa petang, 23 Februari 2021, terendam banjir. Kelima ada polisi menutup Jalan Raya Porong, Sidoarjo, Jawa Timur, selama tiga hari pada 23-25 Februari 2021 untuk pengeringan karena banjir. Berikut ulasannya:

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


1. Ganjar Minta Rest Area Dikelola Warga untuk Kembangkan UMKM
 
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo meminta pengelola jalan tol di wilayah Jateng mengizinkan masyarakat mengelola tempat istirahat (rest area) untuk pengembangan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).
 
Baca selengkapnya.
 
2. Oknum Polri Dua Kali Jual Senjata Api ke Perantara KKB
 
Kapolresta Pulau Ambon dan PP Lease, Maluku, Kombes Leo SN Simatupang, menyebutkan modus SHP alias P, oknum Polri yang diduga menjual senjata api rakitan laras panjang kepada tersangka WT alias J, demi keuntungan pribadi.
 
Baca selengkapnya.
 
3. Asyik Mabar Game Online, Handphone Remaja Direbut Perampok Bercelurit
 
Perampok bercelurit todong remaja saat sedang bermain bersama (mabar) game online. Dua handphone korban dibawa pelaku dan satu dari empat korban terkena sabetan senjata tajam.
 
Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren, AKP Sumiran, mengatakan insiden terjadi di halaman Musala Al Barkah, Jalan Haji Basir, Pondok Kacang Barat, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Minggu dini hari, 21 Februari 2021.
 
Baca selengkapnya.
 
4. Kompleks Kantor Gubernur Jateng Dilanda Banjir
 
Sebagian kompleks Kantor Gubernur Jawa Tengah di Jalan Pahlawan Kota Semarang, Selasa petang, 23 Februari 2021, terendam banjir setelah diguyur hujan deras selama kurang lebih dua jam, sejak pukul 15.30 WIB.
 
Banjir dengan ketinggian air antara 10-50 sentimeter itu menggenangi halaman Kantor Gubernur Jateng, lantai 1 Gedung B dan selasar penghubung ke Gedung A.
 
Baca selengkapnya.
 
5. Polisi Tutup Jalan Raya Porong Selama Tiga Hari
 
Polisi menutup Jalan Raya Porong, Sidoarjo, Jawa Timur,  selama tiga hari pada 23-25 Februari 2021 untuk pengeringan karena banjir.
 
Kanit Turjawali Satlantas Polresta Sidoarjo, Iptu Cholil, mengatakan akibat adanya penutupan itu maka seluruh arus lalu lintas yang melalui jalan itu dialihkan ke Jalan Arteri Porong.
 
Baca selengkapnya.
 
(DEN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif