Perbaikan jalan tol Kanci - Pejagan sepanjang 35 kilometer. Dokumentasi/ istimewa
Perbaikan jalan tol Kanci - Pejagan sepanjang 35 kilometer. Dokumentasi/ istimewa

Jalur Tol Kanci-Pejagan Sepanjang 35 KM Dibikin Mulus

Nasional Mudik Lebaran Jalan Tol jawa tengah
Ahmad Rofahan • 19 April 2022 17:35
Cirebon: Jalan Tol Kanci - Pejagan, Jawa Tengah, dibuat mulus menjelang arus mudik Idulfitri 1443 Hijriah. PT Semesta Marga Raya selaku operator Tol Kanci-Pejagan melakukan perbaikan jalan sepanjang 35 Kilometer.
 
Kepala Kantor Cabang Semesta Marga Raya Tol Kanci-Pejagan, Uum Jumadi, mengatakan perbaikan jalan yang dilakukan yaitu dengan melapisi seluruh jalur dengan aspal baru.
 
"Seluruh jalur A (arah Jateng) sepanjang 35 km, kita lakukan perbaikan. Ini sebagai bentuk peningkatan kualitas pelayanan," kata Uum dalam keterangan pers, Selasa, 19 April 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Jumlah Pemudik via Bakauheni Diprediksi Naik hingga 100%
 
Uum menuturkan hingga saat ini perbaikan jalur tol ini masih terus dilakukan. Ia menargetkan H-10 nanti perbaikan dengan skala besar sudah selesai dilakukan.
 
Sedangkan perbaikan kecil seperti penambalan jalan, akan terus dilakukan, sepanjang tidak mengganggu para pengguna jalan yang melintas. "Kalau perbaikan jalan yang berlubang, terus kita lakukan," jelas Uum.
 
Uum juga memastikan tidak ada kenaikan tarif jalan tol Kanci-Pejagan saat arus mudik lebaran 2022 nanti berlangsung.  "Tidak ada kenaikan tarif, masih normal seperti biasa," ungkapnya.
 
 
 
(DEN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif