NEWSTICKER
 Vokalis band Jamrud, Krisyanto (kanan) bersama pasangannya Hendra Pranova, maju mencalonkan menjadi Bupati Pandeglang melalui jalur independen. (Foto: Medcom.id/Hendrik)
Vokalis band Jamrud, Krisyanto (kanan) bersama pasangannya Hendra Pranova, maju mencalonkan menjadi Bupati Pandeglang melalui jalur independen. (Foto: Medcom.id/Hendrik)

Krisyanto Belum Izin Jamrud Maju Pilbup Pandeglang

Nasional Pemilu Serentak 2020
Hendrik Simorangkir • 19 Februari 2020 20:30
Tangerang: Vokalis band Jamrud, Krisyanto, mengaku, belum menyampaikan niatnya maju Pilbup Pandeglang 2020, kepada rekan sesama grup musiknya. Ia berdalih jika telah lolos verifikasi sebagai calon bupati, baru meminta restu ke Jamrud.
 
"Kalau soal restu saya sudah sowan, cuma belum ada yang komentar. Saya sendiri belum tahu (dukungannya), masih misteri," ujarnya, Rabu, 19 Februari 2020.
 
Krisyanto berkeinginan tetap dengan gayanya andai nanti terpilih sebagai Bupati Pandeglang. Ia hanya akan melepas tampilan rambut gondrong, kacamata hitam, dan topi khas yang biasa dikenakan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Maunya sih seperti ini (tampilan anak band) tapi tetap saya harus ikut prinsip kepatutan. Tapi nanti dicukur lah (rambut dan janggut) biar lebih rapi," katanya.
 
Lebih lanjut, ia menyatakan tak berencana meninggalkan Jamrud yang telah membesarkan namanya. Ia hanya hanya akan membagi waktu kerja dengan bermusik.
 
"Kalau disuruh keluar (Jamrud) enggak jadi masalah, saya akan terima konsekuensinya. Tapi sepertinya sih enggak masalah, karena kerja kan Senin sampai Jumat. Kalau musisi itu kan kerjanya Sabtu dan Minggu," jelasnya.
 
Sebelumnya, Krisyanto bersama Hendra Pranova, guru seni dari Pondok Pesantren (Ponpes) Kadu Ronyok, mendaftarkan diri sebagai bakal calon (Balon) Bupati Pandeglang melalui jalur independen ke KPU Pandeglang. Mereka berencana meramaikan Pemilu Serentak 2020.
 

(MEL)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif