Lokasi penemuan mayat di selokan depan kantor Gubernur Sumsel. Foto: Gonti Hadi Wibowo/medcom.id
Lokasi penemuan mayat di selokan depan kantor Gubernur Sumsel. Foto: Gonti Hadi Wibowo/medcom.id

Mayat Pria Ditemukan di Depan Kantor Gubernur Sumsel

Nasional penemuan mayat
Gonti Hadi Wibowo • 01 November 2019 14:58
Palembang: Sesosok mayat pria ditemukan di drainase du depan kantor Gubernur Sumatra Selatan (Sumsel), Jumat, 1 November 2019, sekitar puku;l 07.30 WIB. Mayat ditemukan dengan kondisi terdapat lilitan ta
 
Mayat pria tanpa identitas itu ditemukan di dalam saluran air tepatnya di depan kantor Gubernur Sumsel dengan kondisi leher masih terlilit tali tambang.
 
"Saya melihat ciri-ciri korban, sepintas itu bukan warga sekitar ini dan sekarang jenazahnya sudah dibawa polisi tadi," kata warga sekitar, Edi, di lokasi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang Ipda Hermanto mengatakan tidak ditemukan identitas di tubuh korban. Korban diperkirakan berusia 40 tahun.
 
"Saat ini jenazah nya sudah kami evakuasi ke kamar jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Palembang," kata Hermanto saat dikonfirmasi.
 
Kapolsek Ilir Timur 1 Palembang, Kompol Edi Rahmad, belum bisa memastikan penyebab tewasnya korban. Pihaknya masih menyelidiki penemuan mayat tersebut.
 
"Diduga meninggalnya karena bunuh diri karena kita lihat ada jeratan di lehernya. Itu masih dugaan awal, tim sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), mudah-mudahan bisa segera terungkap," tandasnya.
 

(LDS)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif