Deklarasi dukungan untuk Sandiaga Uno di Sukabumi, Jawa Barat. (Istimewa)
Deklarasi dukungan untuk Sandiaga Uno di Sukabumi, Jawa Barat. (Istimewa)

Sandiaga Dapat Dukungan di Sukabumi

Nasional pemilu capres Pilpres Relawan Sandiaga Uno
Lukman Diah Sari • 22 April 2022 00:24
Sukabumi: Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mendapat dukungan untuk maju sebagai calon presiden (capres) 2024. Dukungan datang dari sejumlah elemen masyarakat yakni milenial, pegiat UMKM, pelaku wisata, dan mak-mak yang tergabung dalam Gerbong Pecinta Sandiuno (GPS) di Sukabumi, Jawa Barat.
 
"Hari ini kita sepakat mendeklarasikan Pak Sandiaga adalah sosok yang pas dan tepat untuk menjadi Presiden 2024. Kita lihat dari kinerja Pak Sandiaga sebagai menteri, dalam kondisi pandemi seperti ini hadir sebagai solusi untuk Indonesia," kata Deklarator sekaligus Ketua GPS, Nurul Jaman Hadi, di Sukabumi, Kamis, 21 April 2022.
 
Dia mengatakan deklarasi adalah langkah awal dukungan untuk Sandiaga Uno maju kontestasi Pilpres 2024. Dia memastikan GPS akan terus merangkul seluruh kalangan milenial dan pelaku UMKM di Sukabumi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kita terus mendukung dan menjadikan Pak Sandiaga. Karena Pak Sandiaga sosok yang tepat untuk memimpin negara ini," ungkap dia.
 
Pihkanya menyakini di tangan Sandiaga, Indonesia bisa menjadi negara super power. Sehingga bisa menyejahterahkan seluruh masyarakat.
 
Baca: Bawaslu Tetapkan Penanggung Jawab Divisi Periode 2022-2027, Ini Susunannya
 
Salah satu relawan milenial, Enjang Abdullatif, menilai Sandiaga Uno adalah tokoh nasional yang patut menjadi panutan dan teladan. Enjang menilai Sandiaga adalah sosok entrepreneur yang berjuang keras untuk merintis usaha.
 
"Ide yang kreatif, inovasi, dan juga kedekatan antara Pak Sandiaga dan masyarakat terutama kalangan milenial itu sangat dekat. Walau tidak secara langsung tetapi lewat sosial media, Pak Sandiaga sudah menginspirasi dan memperlihatkan dekat dengan masyarakat," ujar Enjang.
 
(LDS)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif