Binda Banten menggelar vaksinasi anak di empat kota Provinsi Banten, Sabtu, 12 Februari 2022. Dokumentasi/ istimewa
Binda Banten menggelar vaksinasi anak di empat kota Provinsi Banten, Sabtu, 12 Februari 2022. Dokumentasi/ istimewa

Binda Banten Percepat Vaksinasi Masyarakat Umum

Deny Irwanto • 12 Februari 2022 17:24
Serang: Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Banten menggelar percepatan vaksinasi covid-19 untuk masyarakat umum. Adapun target capaiannya sebanyak 95.000 dosis.
 
Kepala BIN Daerah Banten, Brigjen Hilman, mengatakan vaksinasi digelar pada empat kota dan tiga kabupaten di provinsi Banten. Hal itu sebagai upaya dalam menciptakan kekebalan komunal di masyarakat.
 
"Kita gencarkan program ini di kota Tangerang, kota Tangerang Selatan, kota Cilegon, kabupaten dan kota Serang, kabupaten Tangerang dan kabupaten Pandeglang. Ini sebagai upaya dalam mempercepat terbentuknya Herd Immunity," kata Hilman dalam keterangan pers, Sabtu, 12 Februari 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Tiga Agenda Gubernur Jateng Selesaikan Masalah Wadas
 
Jenderal bintang satu ini mengatakan terciptanya kekebalan komunal di masyarakat dapat mencegah penyebaran covid-19, sehingga angka penularan diharapkan dapat menurun.
 
"Dengan vaksinasi ini, harapan kami semoga semua masyarakat dapat mencegah covid-19 dan dapat segera beraktivitas seperti biasa," jelasnya.
 
Tak lupa, Hilman menghimbau masyarakat agar selalu menjaga protokol kesehatan. Dengan begitu, penularan covid-19 pun dapat diminimalisir.
 
"Tetap memakai masker dan menjaga jarak, serta rajin cuci tangan harus dijaga oleh masyarakat," ujarnya.
 
(DEN)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif