Ilustrasi. Medcom.id
Ilustrasi. Medcom.id

Camat dan Kepala Dinas di Kota Bogor Positif Covid-19

Nasional Virus Korona covid-19 pandemi covid-19 Bima Arya Sugiarto
Rizky Dewantara • 24 November 2020 14:54
Bogor: Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto, menyebut ada dua ASN (aparatur sipil negara) di Kota Bogor, Jawa Barat, terkonfirmasi positif covid-19. Yakni Camat Bogor Utara dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Bogor.
 
"Di lingkungan ASN kita masih belum aman dalam penyebaran covid-19.  Marse Hendra Saputra yang menjabat sebagai Camat Bogor Utara dan Chusnul Rozaqi sebagai Kepala Dinas PUPR Kota Bogor, terkonfirmasi positif covid-19," ungkap Bima di Taman Ekspresi Sempur, Kota Bogor, Jawa Barat, Selasa, 24 November 2020.
 
Menurut Bima, Camat Bogor Utara dinyatakan positif usai perjalanan dinas ke luar kota. Namun, Kadis PUPR belum diketahui tertular covid-19 dari mana.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Wakapolsek Tanah Abang Terpapar Covid-19 Saat Berjaga di Petamburan
 
"Saat ini keduanya menjalani isolasi mandiri di rumah. Saya juga terus mengingatkan untuk jajaran ASN di Kota Bogor untuk berhati-hati, karena kita belum aman terhadap virus covid-19," tegasnya.
 
Kepala Dinas Kesehatan Kota Bogor, Sri Nowo Retno, mengatakan berdasarkan data harian Covid-19 Kota Bogor, Senin, 23 November 2020 terjadi penambahan 47 kasus baru positif. Total kasus positif covid-19 di Kota Bogor mencapai 3.018 orang.
 
"Rinciannya, 470 orang masih sakit, 2.457 sudah sembuh dan 91 orang meninggal," paparnya.
 
(LDS)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif