Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jatim, Mia Amiati (Foto / Istimewa)
Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jatim, Mia Amiati (Foto / Istimewa)

Oknum Jaksa Diduga Sodomi Remaja Disebut Pernah Jadi Korban

Clicks.id • 19 Agustus 2022 09:50
Surabaya: Oknum Jaksa Kejari Bojonegoro, Jawa Timur, berinisial AH ditangkap polisi, karena diduga melakukan sodomi terhadap remaja berusia 16 tahun di salah satu hotel Kabupaten Jombang, Kamis, 18 Agustus 2022.
 
Oknum jaksa tersebut saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka sodomi. Selain itu, petugas juga mengamankan penjaga kamar hotel dan seorang muncikari.
 
Dalam pemeriksaan terungkap, oknum jaksa yang menjabat Kasi pengelolaan barang bukti dan barang rampasan di Kejaksaan Bojonegoro, pernah menjadi korban sodomi saat berusia enam tahun.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Hasil pemeriksaan sementara, pada saat oknum jaksa tersebut masih kecil berusia 6 tahun pernah mendapatkan perlakuan yang sama dan menjadi korban,” kata Kajati Jatim, Mia Amiati, Kamis, 18 Agustus 2022.
 
Baca juga: Polisi Tangkap Oknum Kejari Bojonegoro Terkait Kekerasan Seksual

Oknum jaksa sendiri saat ini sudah dinonaktifkan untuk mempermudah proses pemeriksaan. Dan saat ini sudah menjadi tersangka.
 
"Apabila terbukti bersalah maka saya akan tindak tegas dan akan dicopot. Sedangkan oknum jaksa itu sendiri sudah mempunyai istri,” ucap dia.
 
Kasus tersebut terungkap, oknum jaksa Kejari Bojonegoro berinisial AH memberikan uang Rp300 ribu kepada korban sodomi.
 
“Korban diberi uang Rp300 ribu dan mucikari mendapat Rp400 ribu yang ditangkap ada tiga orang. Pertama penjaga kamar, muncikari dan oknum jaksa itu sendiri,” jelas Mia.

 
(MEL)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif