Ilustrasi. Foto: Dok/Medcom.id
Ilustrasi. Foto: Dok/Medcom.id

Mau Hadiah Umrah? Sering-sering Ajak Warga Vaksin Covid-19

Nasional Ibadah Umrah vaksin Vaksinasi covid-19
MetroTV • 12 Januari 2022 16:16
Surabaya: Kapolda Jawa Timur Nico Afinta akan memberikan hadiah umrah bagi orang yang dapat menginspirasi masyarakat lainnya untuk melaksanakan vaksinasi covid-19. Hadiah umrah akan diberikan kepada dua orang setiap kabupaten di Jawa timur.
 
Dari 2,4 juta orang yang akan divaksinasi saat ini sudah mencapai 46%. Banyak upaya yang sudah dilakukan Polda Jatim untuk mempercepat vaksinasi.
 
Kali ini Polda Jatim akan memberikan hadiah ibadah umrah bagi masyarakat yang dapat menginspirasi dan menumbuhkan kesadaran bagi warga terkait pentingnya vaksin. Hadiah umrah akan diberikan kepada dua orang di setiap kabupaten di Jawa Timur.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami akan memberikan hadiah umrah kepada orang-orang yang bisa memberikan inspirasi supaya datang melaksanakan vaksinasi, nanti akan dipilih dua orang setiap kabupaten di wilayah Jawa Timur," ujar Nico pada tayang Metro Siang di Metro TV, Rabu, 12 Januari.
 
Nico Afinta menambahkan pada 10 hari kedepan harus meningkat sampai 89%. Dan percepatan vaksinasi harus terus dilakukan terutama untuk anak-anak sekolah karena sudah dimulai pembelajaran tatap muka (PTM). (Farel Alenka)
 
(MBM)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif