Satu buron pembobol atm di Aceh ditangkap. Foto: Dok/Metro TV
Satu buron pembobol atm di Aceh ditangkap. Foto: Dok/Metro TV

1 Buron Pembobol Mesin ATM di Aceh Ditangkap, 2 Masih DPO

MetroTV • 17 Mei 2022 23:05
Aceh: Satreskrim Polresta Banda Aceh menangkap satu buron tersangka pembobol mesin anjungan tunai mandiri (ATM) bank Aceh di Kota Banda Aceh. Hingga kini total pelaku yang sudah diamankan polisi sebanyak empat orang pelaku pembobol mesin ATM.
 
"M Ikbal alias Bombom, DPO tersangka pencurian mesin ATM di Banda Aceh, Aceh ditangkap di rumahnya di Kecamatan Baktiya Barat, Aceh Utara. Sehari-hari tersangka diketahui bekerja sebagai juru parkir," ujar presenter Metro TV, Wahyu Wiwoho dalam program Primetime News di Metro TV, Selasa, 17 Mei 2022.
 
Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh, Kompol M Ryan Citra Yudha mengatakan, pihaknya masih memburu dua pelaku lainnya yakni Wahyu dan Boy. "Untuk Pelaku yang DPO tersisa dua. Kita juga tetap melakukan pengejaran dan penyelidikan terkait keberadaan mereka," kata Ryan

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sebelumnya video CCTV yang merekam aksi enam pria di Banda Aceh tengah membobol mesin ATM dengan menarik menggunakan mobil viral di media sosial. Aksi pencurian itu terjadi di kawasan Lampaseh Aceh pada Sabtu, 14 Mei 2022. (Fauzi Pratama Ramadhan)
 
(MBM)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif