Pemakaman Emmerik Kahn Mumtadz di Cimaung, Kabupaten Bandung. Medcom.id/Roni Kurniawan
Pemakaman Emmerik Kahn Mumtadz di Cimaung, Kabupaten Bandung. Medcom.id/Roni Kurniawan

Jenazah Eril Tiba di Pemakaman Cimaung Kabupaten Bandung

Roni Kurniawan • 13 Juni 2022 11:18
Bandung: Rombongan jenazah Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) tiba di lokasi pemakaman Cimaung, Kabupaten Bandung, pada Senin, 13 Juni 2022 sekitar pukul 10.55 WIB. Setidaknya ada 15 sebanyak mobil yang mengiringi jenazah Eril menuju pemakaman di Cimaung.
 
Berdasarkan pantauan, kendaraan pengangkut jenazah Eril berhenti sekitar 20 meter dari liang lahad. Tamu VVIP dan keluarga terlihat berdiri dan menyambut kedatangan jenazah.
 
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan istri ikut mengiringi di belakang pemikul jenazah. Mereka bergandeng tangan untuk mengantar putra sulung ke peristirahatan terakhir.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Ratusan Siswa Memadati Sisi Jalan Rute Iring-iringan Jenazah Eril
 
Suasana duka dan haru sangat terlihat pada wajah Rdwan Kamil dan Istrinya. Jenazah pun langsung dibawa di samping liang lahad oleh petugas kepolisian dan dikumandangkan azan.
 
Pemakaman Eril terletak di area Islamic Center Baitul Ridwan di Desa Cimaung Kecamatan Cimaung Kabupaten Bandung. Di lokasi ini akan dibangun sebuah masjid bernama Al Mumtadz yang didedikasikan Ridwan Kamil untuk almarhum Putra Emmeril Kahn Mumtadz yang tenggelam kemudian ditemukan meninggal di Sungai Aare, Bern, Swiss.
 
(WHS)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif