Relawan membagikan takjill untuk berbuka puasa
Relawan membagikan takjill untuk berbuka puasa

Begini Cara Relawan Sosialisasikan Ganjar di Sukabumi

Nasional capres Pilpres jawa tengah Ganjar Pranowo
Al Abrar • 22 April 2022 17:52
Sukabumi: Santri Dukung Ganjar Sukabumi Wilayah Jawa Barat menggelar Safari Ramadan dengan berbagi 200 takjil untuk para santri dan masyarakat di Alun-alun Masjid Agung, Kota Sukabumi, Jawa Barat.
 
Koordinator Santri Dukung Ganjar Sukabumi, Ruhullah Adi Marja Shuffi mengungkapkan, kegiatan ini bertujuan untuk berbagi kebahagiaan. Di samping itu, acara ini sebagai bentuk kepedulian kepada sesama.
 
"Dalam kondisi seperti ini santri dan masyarakat butuh takjil untuk berbuka puasa tentunya," kata Adi, Kamis, 22 April 2022. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Sidak Pasar, Ganjar Pastikan Suplai Minyak Goreng dan Harga Sembako Aman
 
Adi mengungkapkan, selain berbagi kebahagiaan, agenda tersebut merupakan momentum untuk mengenalkan sosok Ganjar Pranowo di kalangan santri dan masyarakat. Adi berharap ke depan pihaknya dapat menjangkau lebih banyak lagi masyarakat Sukabumi. 
 
"Saya berharap dengan adanya kegiatan ini bisa dilaksanakan secara keberlanjutan, semoga kedepan, kita masih bisa berbagi kebaikan untuk orang lain," ucap Adi.
 
Sekadar informasi, usai membagikan takjil, Santri Dukung Ganjar Sukabumi turut melaksanakan buka puasa bersama santri Al-Falah Sukabumi.
 
(ALB)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif