Menteri BUMN Erick Thohir. Foto: Dok Kementerian BUMN.
Menteri BUMN Erick Thohir. Foto: Dok Kementerian BUMN.

Erick Thohir Disebut Menteri Andalan Presiden

Nasional presiden joko widodo Erick Thohir Perekonomian Indonesia
Deny Irwanto • 08 Mei 2022 20:13
Pasuruan: Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) memuji kinerja Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir, yang selalu menjadi andalan Presiden Joko Widodo (Jokowi).
 
Erick Thohir disebut terlibat dalam berbagai tugas strategis untuk memulihkan kondisi ekonomi Indonesia Pascapandemi covid-19.
 
"Beliau jabatannnya Menteri BUMN tapi beliau banyak diajak oleh presiden untuk ngurusi banyak hal. Terutama dalam membangkitkan kembali perekonomian Indonesia," kata Gus Ipul di Pasuruan, Minggu, 8 Mei 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Prabowo-Erick Silaturahmi ke Jokowi, Pengamat: Simbol Politik Berpasangan di Pilpres 2024
 
Gus Ipul juga turut menyebut Erick Thohir sebagai warga kehormatan Banser yang akhir tahun lalu mengikuti Diklatsar Banser di Jakgakarsa, Jakarta Selatan.
 
“Banser Erick Thohir yang saya hormati, karena beberapa bulan yang lalu beliau ini mengikuti diklat Banser,” jelasnya.
 
Dalam kesempatan tersebut, Mantan Wakil Gubernur Jawa Timur tersebut melihat Erick Thohir yang begitu dekat masyarakat Pasuruan. Banyak masyarakat Pasuruan menyapa Erick Thohir saat menyambangi Pasuruan.
 
“Selama perjalanan di Kota Pasuruan Pak Erick ini banyak disapa oleh warga, minta foto. Pak Erick ternyata sangat dikenal oleh warga Kota Pasuruan dan banyak yang ingin bersalaman,” ungkapnya.
 
Menurut dia Erick juga tidak lelah menyambut permintaan swafoto masyarakat. Erick Thohir disebut sosok yang mau melayani rakyat dengan sabar. “Alhamdulillah Pak Erick ternyata mau melayani dengan sabar,” ujarnya.
 
(DEN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif