Ilustrasi. Medcom.id
Ilustrasi. Medcom.id

76 Kasus Positif Covid-19 di Purworejo

Nasional Virus Korona
Bagus Aryo Wicaksono • 25 Mei 2020 19:17
Purworejo: Kasus positif covid-19 di Purworejo, Jawa Tengah, naik menjadi 76 kasus, Senin, 25 Mei 2020. Tambahan dua kasus positif baru merupakan warga Kecamatan Bayan dan Purwodadi, Jawa Tengah.
 
"Satu kasus positif terkonfirmasi pada Minggu, 24 Mei 2020 adalah warga Bayan. Sementara hari ini kembali bertambah satu pasien positif yakni warga Kecamatan Purwodadi," ujar Kabag Humas dan Protokol Setda Purworejo, Rita Purnama, Senin, 25 Mei 2020.
 
Selain tambahan kasus positif, jumlah pasien sembuh juga bertambah sebanyak enam orang. Sehingga total pasien positif covid-19 yang sembuh sebanyak 23 orang.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Pasien sembuh pada Minggu dan Senin ada enam, masing-masing merupakan dua warga Grabag, satu warga Banyuurip, satu warga Bayan, satu warga Purworejo dan satu warga Butuh," imbuhnya.
 
Baca:Pemkab Ogan Ilir Diminta Mempekerjakan Kembali 109 Nakes
 
Sampai saat ini di Purworejo terdapat 76 kasus positif covid-19. Dengan rincian 53 orang dirawat dan 23 lainnya sembuh.
 
Sementara jumlah orang dalam pemantauan (ODP) sebanyak 2.153, dengan rincian 746 masih dipantau dan 1.407 orang dinyatakan negatif. Jumlah pasien dalam pengwasan (PDP) sebanyak 45 orang, dengan rincian 34 sembuh, 11 meninggal dan tidak ada pasien yang dirawat.
 
"Masyarakat diharapkan tetap berada di rumah, menjaga pola hidup bersih dan sehat, selalu mencuci tangan dan menggunakan masker jika beraktivitas diluar rumah," tukasnya.
 

(LDS)

LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif