Dua mobil kejar-kejaran di Tol Buahbatu, Kota Bandung. Sumber: Tangkapan layar akun Instagram @warung_jurnalis
Dua mobil kejar-kejaran di Tol Buahbatu, Kota Bandung. Sumber: Tangkapan layar akun Instagram @warung_jurnalis

2 Pengemudi Mobil Kejar-kejaran di Tol Buah Batu Bandung Akhirnya Berdamai

Nasional media sosial lalu lintas Jalan Tol kota bandung
P Aditya Prakasa • 06 Mei 2021 13:23
Bandung: Peristiwa dua unit mobil ugal-ugalan dan saling menyusul di Jalan Tol Buah Batu, Kota Bandung, yang viral di media sosial berakhir damai. Aksi membahayakan itu berawal dari masalah personal. 
 
"Iya, sudah berakhir dengan damai," kata Kasat PJR Ditlantas Polda Jabar Kompol Ari Setiawan, saat dihubungi, Kamis 6 Mei 2021.
 
Ari mengatakan, peristiwa bermula ketika pengendara mobil jenis Mobilio berinisial B merasa diikuti dari belakang saat berada di jalan tol tersebut. Ia pun langsung melaju dengan kecepatan tinggi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pengendara lain dengan mobil Xenia, berinisial R, kemudian berusaha menyusul mobil B. Mereka pun saling susul dengan kecepatan tinggi. Akhirnya, B menghentikan kendaraannya dan berkoordinasi dengan pihak Jasa Marga. 
 
"Merasa diikuti dia (B) tancap gas, kemudian Xenia itu mengejar sempat menabrakkan tiga kali, terus merasa terancam pengendara Mobilio itu keluar untuk ke gerbang Tol Baros, nah di situ lah dia ketemu sama pihak Jasa Marga," beber Ari.
 
Baca: Viral, 2 Mobil Kejar-kejaran di Tol Buahbatu
 
Kemudian, kedua pengemudi itu dibawa ke Mapolres Cimahi. Dari hasil pemeriksaan, diduga ada permasalahan di antara kedua pengemudi tersebut.
 
Ari tak mengetahui secara pasti kedua pengemudi itu saling mengenal ataukah tidak. "Kalau menurut saya saling kenal, nanti bisa mendalami di Polres Cimahi," asumsi dia. 
 
(SYN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif